Skip to content
nainggolan

Radja Nainggolan musim depan dipastikan akan kembali bermain membela klub pertamanya yaitu Cagliari. Gelandang asal Belgia itu bergabung ke Cagliari sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan.

Nama Nainggolan memang tidak termasuk dalam daftar pemain Inter Milan rancangan Pelatih baru Antonio Conte. Sebelumnya Nainggolan sempat dirumorkan dengan beberapa klub besar lainnya namun dirinya justru memilih kembali ke klub lamanya Cagliari.

Cagliari sudah memgumumkan secara resmi kepulangan kembali Nainggolan dalam situs resmi mereka. Gelandang 31 tahun itu akan bermain bersama Cagliari sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan ada opsi bisa dipermanenkan.

Radja-Nainggolan

Cagliari bukan klub asing buat Radja Nainggolan karena dirinya sempat empat musim berseragam Rossoblu ketika di musim 2010-2014.

Selama bersama Cagliari, Nainggolan mencatatkan 137 laga penampilan di semua aja kompetisi dengan torehan tujuh gol dan enam assist sebelum akhirnya memutuskan hengkang dan bergabung dengan AS Roma pada Januari 2014 lalu.

Musim panas tahun lalu Nainggolan baru hengkang dari AS Roma dan bergabung ke Inter Milan dimana selama satu musim dirinya mencatatkan 36 laga penampilan dan berhasil menyumbangkan tujuh gol sekaligus juga membantu Inter Milan berhasil lolos ke Zona Liga Chmapions.

August 6, 2019 / Admin